Separuh Aku NOAH Dominasi Tangga Lagu


Separuh Aku NOAH Dominasi Tangga Lagu  | 20 Lagu Terpopuler versi Bursa Lagu | Lagu "Separuh Aku" lantunan Ariel NOAH benar-benar mendominasi berbagai tangga lagu radio-radio maupun acara musik televisi swasta.

Dari Pantauan di berbagai situs radio swasta Jakarta pun menunjukkan lagu "Separuh Aku" selalu bertengger di puncak tangga lagu Indonesia terpopuler (Indonesian Chart).

Hal yang sama juga tampak di situs-situs musik Indonesia. Salah satunya adalah di situs Bursa Lagu. Di situs ini, lagu galaunya mantan pacar Luna Maya itu di posisi puncak tangga lagu tertenar, disusul lagunya Raisa bertajuk "Coul It Be," Ari Lasso dengan "Kisah Kita", Vidi Aldiano dengan "Lupakan Mantanmu," serta Afgan dengan "Bunga Terakhir."

Inikah jawaban dari pertanyaan banyak orang bahwa come back-nya Ariel berpotensi menggusur boy dan girlband yang sebelumnya mendominasi peta musik Indonesia.

Apalagi dalam daftar 20 Lagu Terpopuler versi Bursa Lagu itu, nyaris tak ada lagu boyband dan girlband sama sekali. Satu-satunya lagu boyband adalah milik Coboy Junior berjudul "Kamu", itupun bertengger di posisi ke-19, jauh di bawah posisi Ariel NOAH.  (Agung Budi Santoso)

20 Lagu Indonesia Terpopuler Awal November 2012  Versi Situs Bursa Lagu
    Noah - Separuh Aku
    Raisa - Could It Be
    Ari Lasso - Kisah Kita
    Vidi Aldiano - Lupakan Mantanmu
    Afgan - Bunga Terakhir
    Ello - Gak Kayak Mantanmu
    Ungu - Sayang
    Yovie & Nuno - Galau
    Geisha - Cukup Tak Lagi
    Setia Band - Jangan Ngarep
    Armada - Hargai Aku
    Bondan & Fade2black - Tak Terkalahkan
    Lyla - Akhir Cerita
    Uki Lukman Reza David Feat Momo - Cobalah Mengerti
    Wali - Sayang Lahir Batin
    D'masiv - Natural
    Rossa - Tak Sanggup Lagi
    Petra - Pilih Saja Aku
    Coboy Junior - Kamu
    Cokelat - Betapa Aku Mencintaimu
Sumber : Tribunnews

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak